Rabu, 26 Januari 2011

Halo KAwan : Sebuah Perkenalan

Hai, Halo semuanya!
Salam sejahtera buat kita semua.

Kenalkan. Mujiyanto winardi. PAnggil saja MUJ [biar rada keren]. Tinggal dan membesar di Jogjakarta. Sebuah kota dgn segala ke-Istimewa-annya. Saat ini masih single, belum bekerja secara layak. MAsih serabutan. Meskipun begitu, saya orangnya baik, suka menolong, dan sayangnya belum bisa menabung [hehehe]. Hobby saya adalah mendengar kan radio yang muter lagu2 bule. LAgu indonesia suka sich, tapi lebih suka yang berbahasa global, a.k.a inggris. Yah maklum, saya kan keturunan orang Amerika [yang ini HOAX].

Hampir semua jenis musik saya suka. Pop, RnB, HipHop, Reggae, Rock, Dangdut, Keroncong, Langgam Jawa, hingga klonengan. Yang penting adalah enak didengar dan easy listening [sama artinya]. Untuk lagu2 yang resmi, saya lebih suka yang sifatnya 'mainstream', yaitu lagu2 yang sedang ngehits. Biasanya single 1 ato 2, yang jelas kebanyakan lagu2 yg masuk chart atau urutan tangga lagu. Saking senengnya saya dengar musik [meskipun saya tak bisa bermusik], saya sampai membuat chart lagu sendiri, terlepas dari pengaruh orang lain.

Nah, sebenarnya apa yang pingin saya sampaikan lewat blog ini? Hingga tulisan ini diluncurkan, saya juga belum punya gambaran. Yang jelas, apa yang saya anggap perlu, dan bermanfaat [mudah2an], akan saya posting. Apapun topiknya. Salah satu alasan membuat blog ini adalah untuk menghilangkan sejenak beberapa kejenuhan saja, yang tentunya juga sebagai ajang melampiaskan ekspresi saya. Siapa tau ada yang tertarik dengan tulisan saya. Produser mungkin. Nah kalo sudah begina kan lumayan. Misalnya saya diminta membuat suatu cerita sinetron, atau konsep video klip, kan hoki banget tuch [hahaha, khayalan tinggat tinggi. Eh jadi inget mas Ariel, apa kabar yak?]

Selain itu karena saya suka dunia tulis menulis. JAdi ya sekedar berbagi hobi saja. Herannya saya suka merangkai kata-kata hingga panjang. Istilah kerennya sich kalimat majemuk bertingkat [halah!]. Apapunitu alasannya, minumnya tetep air putih, hehehe

Oke, sekian dulu perkenalannya, nanti yang ingin kenalan lebih lanjut, keti REG [spasi] NAMA [spasi] ZODIAK [spasi] UMUR dan kirim ke 0813XXXX9617.

See ya....

1 komentar: