Rabu, 09 Maret 2011

DEPE part 2.0?

Dewi Perssik alias DEPE, memang tiada duanya dalam hal membuat sensasi dan kontroversi. Gelar Miss Kontroversi mungkin cocok kali yah dengan dirinya. Masih ingat dengan skandal Dewi Perssik tentang foto setengah bugil yang beredar beberapa waktu lalu? Foto dimana dia berpose topless, dan buah dadanya hanya ditutupi dengan rambutnya yang terurai? MAsih penasaran? sekedar mengingatkan, ini nich foto-foto itu :

liat nich, begitu beraninya si DEPE ini. Liat juga ekspresi wajahnya. sangat menantang kan? Dengan pose seberani ini, yakinlah kalo mbak DEPE ini sangat tinggi tingkat kePEDEannya.Itu salah satu keunggulan mbak mantan istri Aldi Taher ini. Ditambah lagi dia memang cantik secara fiisik, dan tatapan matanya tajam, setajam burung elang yang siap menerkam mangsanya.
Tapi sekali lagi saya tekankan. Disini saya tidak sedang membicarakan masalah norma dan hukum. Yang saya tekankan adalah saya hanya membagi saja apa yang saya rasakan. Dan Dewi Perssik kebetulan terlintas di benak saya. Nah kalo ngomongin DEPE, apalagi kalo gak tentang masalah sensasinya. Dan foto ini mewakili tulisan saya dalam menuangkan unek-unek ini.

Nah kalo di poto ini, DEPE lebih kalem dan liatlah cara dia menggigit jari, eksotik kan? Sebagai laki-laki tentu akan meng-iyakan kata saya ini. Apalagi dia mau menyibakkan rambutnya ke kanan dan ke kiri, pasti lebih 'wah' dan saya yakin akan lebih sering diliat orang, khususnya kaum Adam.
Itulah Dewi Perssik, apapun dia lakukan dengan professional, apalagi untuk urusan pekerjaan. Sekali lagi kontek ini diluar bahasan norma dan kesusilaan yah. Hanya sekedar secara fisik saja, atau bahasa komputernya 'hardware' nya saja. Kalo masalah 'Software' nya itu urusan personal yang menilainya.

Nah, kembali ke pokok tulisan. Di judul tertulis DEPE part 2.0? Apa maksudnya? Apakah ada titisan depe lagi yang siap terkenal? o tentu tidak. Judul diatas mengenai ini. Ini yang akan saya posting. Dan tentu saja hanya untuk fun atau iseng-iseng berhadiah ketawa ringan.
Jadi, saya menemukan foto yang di foto ini seseorang yang 'berusaha' menirukan sang DEPE dengan pose seperti diatas. Dan tentu saja hanya untuk iseng tadi. Karena inti poin postingan ini adalah sebatas 'hiburan' dan besifat 'fun' alias iseng-iseng.
Bagaimana menurut anda? sudah persis dengan DEPE? Dan herannya kenapa dia mau memfoto dirinya seperti ini? sudah tidak waras kah orang ini? Hmm, saya rasa tidak. Dia hanya ingin mencoba menghibur orang dengan parodi-parodi foto. Dan bisa jadi, di lain waktu poto anda yang akan di parodikan. Well, terlepas dari semua itu, ini hanya untuk iseng saja, tanpa maksud lain. Apalagi maksud terselubung lainnya.
Dan saya sebagai pem-posting tulisan ini tentunya punya maksud dong. Salah satunya adalah biar orang tertarik untuk mengunjungi blog ini. Dan kalo sudah begitu kan, jalinan silaturahmi bisa lebih luas lagi.
Akhir kata, selamat membaca dan melihat, semoga terhibur. Dan tunggu postingan-postingan lain, yang tentunya lain daripada yang lain. Misteri : guess who is in this picture? Hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar