Sabtu, 19 Maret 2011

Muj Top 10 Airplay, ed. 011

Halo, welcome back on Muj Top 10 Airplay for this week!
Fine? Of course! We have to dumb out 3 songs this week, so we get 3 new entries, Yihayy!!!
All my fave singer enter this chart this week, they are : Myah Marie, Travis Garland and the legendary Britney Spears! Which song? Check this out!

This week : 01
Last week : 04
Peak Position : 01 [1 week]
Week on Chart : 03
Jennifer Lopez ft. Pitbull
“On The Floor”
Love? [2011]




This week : 02
Last week : 07
Peak Position : 02
Week on Chart : 03
Katy Perry
“Peacock”
Teenage Dream [2010]




This week : 03
Last week : 03
Peak Position : 01 [2 weeks]
Week on Chart : 05
Lady Gaga
“Born This Way”
Born This Way [2011]




This week : 04
Last week : 01
Peak Position : 01 [1 week]
Week on Chart : 06
Far*East Movement ft. Ryan Tedder
“Rocketeer”
Free Wired [2010]




This week : 05
Last week : 10
Peak Position : 05
Week on Chart : 02
Britney Spears
“Till The World Ends”
Femme Fatale [2011]




This week : 06
Last week : 05
Peak Position : 02
Week on Chart : 07
Rihanna
“S&M”
Loud [2010]




This week : 07
Last week : 02
Peak Position : 02
Week on Chart : 04
Dr. Dre ft. Eminem & Skylar Grey
“I Need A Doctor”
Botox [2011]




[08] [NEW] [01] BRITNEY SPEARS – CRIMINAL [08]
Yap, inilah new entry tertinggi minggu ini. Britney Spears emang jagonya bikin hits, meskipun bukan lagu ciptaannya sendiri. Dan berkat leak-nya album ketujuhnya, Femme Fatale, minggu lalu, yang seharusnya resmi rilis tanggal 29 Maret nanti, memaksa semua fans ‘pembelot’ nya untuk mencicipi lagunya lebih awal. Dari 12 track yang tersedia, termasuk di dalamnya yg telah rilis resmi, #HIAM dan #TTWE, pilihan hati saya menjatuhkan pilihan pada track terakhir, yang berjudul ‘Criminal’.
‘Criminal’ merupakan track paling mellow dari semua track yang ada, meskipun masih kental unsur dance-nya. Di track ini Britney benar2 memaksimalkan suaranya secara penuh. Ditambah lagi suara ‘alat tradisional’ mirip seruling yang mendominasi nada dari awal sampai akhir lagu. Serasa hidup di pedesaan di rimba China. Dan itulah kenyataan bahwa track ini memang pantas dijadikan single [semoga!]. untuk masalah lirik lagunya, mungkin mengenai sang mantan suaminya, Kevin Federline. Tapi gak tau juga, soalnya ini kan masih ‘ilegal’. Yang jelas, track ini sangat wajib untuk didengarkan!

[09] [NEW] [01] TRAVIS GARLAND – EVERYTHING RIGHT NOW [09]
Travis Garland. Ya, sekali lagi chart ini menampilkan seorang mantan anggota boyband, NLT. Dengan suaranya yang khas, dan face-nya yang mirip Enrique Iglesias, tidak begitu sulit untuk mengenalnya. Dan minggu ini dia kembali dengan single terbarunya.
“Everything Right Now’ diambil dari mixtape yang dia buat yang dirilis Januari 2011 kemarin, yang berjudul ‘Last Man Standing’. Track ini sangat enak untuk didengarkan, apalagi ada sedikit melodi di awal lagu yang mirip dengan lagu ‘the world is not enough’-nya Garbage [ost. James bond] yang booming beberapa tahun yang lalu. Dan memang video klip-nya baru rilis minggu lalu. Sehingga tak salah jika track yang apik ini bisa masuk chart ini. Apalagi dentuman drum-nya mantab! Penasaran? Cobalah dengarkan, dan bagi yang suka pop-up-beat yang sedikit melengking, gak bakal rugi. Trynna listen this!

[10] [NEW] [01] MYAH MARIE – BATTERY [10]
Myah Marie. Ada yang tidak kenal dengan perempuan sexy yang satu ini? Wajar saja jika tidak mengenalnya. Karena memang belum terkenal belum buat album.
Myah Marie adalah backing vocal artist2 besar, dan yang pasti memakai ‘jasa’ dia adalah Britney spears, karena adanya kemiripan suaranya. Masih inget dengan single ‘Candy From  a stranger’? atau ‘I’m insane’? atau ‘bad girl’? sangat susah membedakan suaranya dangan Britney spears.
Tapi yang jelas, Myah telah banyak membuat single, bahkan lebih dari 20 single dia telah buat. Sayang sekali dia tidak membuat record album, padahal sangat mungkin dia bakal sukses.
Nah, single terbaru dia yang berjudul ‘Battery’ inilah yang mungkin bias mengangkatnya. Mudah2an dewi fortuna segera berpihak pada perempuan yang berparas kurus ini.
C’Mon Myah, you can do it well! I’ll always support you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar