Senin, 18 Februari 2013

#TheMazmujTop20 : Edition of #07, February 18 2013

Halo, apa kabar?
Ya, kita ketemu lagi di postingan mingguan, yang hadir setiap hari Selasa (atau Senin), seperti kesempatan hari ini. Sehat? Alhamdulillah :)

Hmm, sepertinya apa akan ada perbedaan dengan suasana di blog nan sexy ini, selepas 'tindakan melawan arus' di twitter? Enggak juga sih, cuma sekarang (mudah-mudahan) bisa lebih wise, dan calm down saja. Untuk masalah 'ini', kita bahas di kesempatan yang lain saja ya.
Sekarang saatnya menikmati chart kesayangan kita ini, dimana kamu bisa melihat pergerakan naik-turun-nya lagu favorit kamu. Yah, siapa tahu ada gitu, :) *kalau enggak ada yah dinikmati saja lah*

Yuk mari dicheck :

New Entries (& Re-entries)
Minggu ini, kita ada 5 new entries dan 2 re-entries. Apa itu re-entries? Ya maksudnya lagu yang pernah masuk chart dan keluar dan masuk chart lagi. Jadi keluar masuk keluar masuk gitu. Entahlah mengapa bisa begitu, ya adanya begitu. Jadi ya harus begitu. Gitu ya :)
#19 ketemu sama new entry pertama, Imagine Dragon dengan 'Its Time'. Disusul oleh Girls Generation 'I Got A Boy' di #17, Dido 'No Freedom' di #16, Baauer 'Harlem Shake' di #15, dan Hotshot Debut diraih oleh Avicii vs Nicky Romero dengan 'I Could Be The One' yang langsung nyungsep ke #7. Wow, welldone!

Yang sedikit membuat dag-dig-dug adalah masuknya SNSD alias Girls Generation di jajaran new entry. Kenapa? Ya karena beberapa sumber chart ini memasukkan lagu ini di chart internationalnya, khususnya chart-chart radio di Indonesia. Bukannya under-estimate, cuma sangat jarang lagu K-Pop begini bisa masuk ke chart ini. Mungkin karena GG sudah jadi 'brand international' kali ya, Ya mungkin saja.
Dan kabar mengejutkan kedua dari jajaran new entry adalah masukknya 'Harlem Shake' ke chart. Hmmm, apa itu HS? Apanya Gangnam Style? Saudaranya? Tunggu di postingan kesempatan lain yah, sekarang dinikmati dulu saja :)

Oiya, sedang 2 yang masuk kembali adalah 'Kiss You' oleh One Direction  di #20, dan (tentu saja) 'Suit & Tie'-nya Justin Timberlake ft. Papanya Blue Ivy Carter. Yess, setelah 2 minggu lalu terdepak keluar, minggu ini single comeback-nya JT ini merangsek langsung ke #8. Ekspetasinya besar lho saya terhadap lagu ini. Yah setidaknya bisa nembus Top 3 gitu.

The Raising Track
'When I Was Your Man' dari Bruno Mars minggu ini melesat dan menembus posisi #2. Hmmm, kalau yang ini masih efek dari Grammy. Ya, mungkin saja sih :)

The Big Three
Dan 3 besar untuk minggu ini ada perubahan. Pink masih betah berada di nomor #3, seperti minggu lalu, dengan 'Just Give Me A Reason' bareng Nate Ruess. Posisi #2 dipegang oleh jagoan kita minggu ini, Bruno Mars 'When I Was Your Man'. Dan juara kita minggu ini tetap ngendon dibawah lagu keroyokan Macklemore, Ryan Lewis dan Wans dengan 'Thrift Shop' 4 minggu bertururt-turut menjadi #1. Wow, Rekor!!!

Oiya, thx to our sources data : Billboard Hot 100, UK Singles Chart, ARIA Singles Chart, Creativedisc, and many more. #WithLove

Dan berikut list lengkapnya :


TW
LW
WoC
PP
SONG TITLE
ARTIST
1.
1
7
1
Thrift Shop ****
Macklemore ft. Ryan Lewis & Wans
2.
8
2
2
When I Was Your Man
Bruno Mars
3.
3
3
3
Just Give Me A Reason
Pink ft. Nate Ruess
4.
4
7
4
Ho Hey
The Lumineers
5.
2
7
1
Scream and Shout ***
Will I am ft. Britney Spears
6.
9
5
6
Stay
Rihanna ft. Mikky Ekko
7.
-
1
7
I Could Be The One
Avicii vs Nicky Romero
8.
re
3
4
Suit & Tie
Justin Timberlake ft. Jay Z
9.
5
4
5
Get Up
Bingo Players ft. Far East Movement
10.
7
7
2
I Know You Were Trouble
Taylor Swift
11.
6
7
5
Impossible
James Arthur
12.
11
5
9
Same Love
Macklemore
13.
12
7
3
Locked of Heaven
Bruno Mars
14.
19
2
14
Feel The Moments
Pitbull ft. Christina Aguilera
15.
-
1
15
Harlem Shake
Baauer
16.
-
1
16
No Freedom
Dido
17.
-
1
17
I Got a Boy
Girls Generation
18.
10
7
6
Don’t You Worry Child
Swedish House Mafia
19.
-
1
19
It’s Time
Imagine Dragon
20.
re
3
10
Kiss You
One Direction

Tidak ada komentar:

Posting Komentar