Senin, 04 Februari 2013

#TheMazmujTop20 : Edition of 04, January 28th 2013

Halo guys, welcome back on my area! After so long time, finally i'm back.
Dengan membawa semangat baru, dan ide-ide baru yang siap untuk dibagikan pada kamu semua yang disana. So, apa kabar kamu? Hmmm, kalau saya baik-baik saja, tetap tersenyum walau digunjing *halah!*

Oke, postingan pertama di tahun 2013 ini adalah postingan ciri khas dari semua blog yang saya punya. Apa itu? Resep memasak? NO. Cerita Fiktif? NO! hmm, Pengalaman 'ihik-ihik'? Absolutly NO!
Jika kamu menjawab : Chartshow alias Tangga Lagu Manca, Nah ini baru benar! :D

Sebelum melebar dan meleber gak jelas, akan saya jelaskan dulu ya. Jadi, #TheMazmujTop20 adalah postingan Chart Lagu International yang dibuat, direkap, dan dikelola oleh saya. sumber referensinya adalah chart-chart dunia, antara lain : billboard hot 100, UK Singles Top 100, Australian Top 50 Singles Chart dan chart radio-radio di Indonesia yang terangkum disini.

Dan yang akan ditampilkan di postingan ini adalah 4 edisi, dari edisi pertama bulan Januari hingga edisi ke4, akhir Januari 2013. Sebenarnya agak maksa ya, tapi gak apa-apa deh. Yang penting kan Fun, Share, and Let It Flow :)
Untuk selanjutnya akan diposting perminggu ya, premiere setiap hari Selasa :).

Enggak usah berbanyak cing cong, mari kita geber 20 Lagu manca terPopuler minggu ini versi Mazmuj!

Mengawali Top 3, dibuka oleh Taylor Swift yang minggu ini harus merosot 1 track ke nomor 3. Pun demikian dengan 'Scream and Shout', mantan juara 3 minggu berturut-turut-turut (3X kan?) harus lengser ke nomor 2. Hmm, so sad sih, tapi yah begitulh. Namanya juga persaingan :).
Dan yang berhasil mendupak Will i am adalah Macklemore yang keroyokan menuju puncak asmara di #1. :)

Disisi melejit ada Justin Timberlake yang ngajak bareng misuanya Beyonce, Jay Z dengan single comeback-nya di dunia permusikan dunia, 'Suit and Tie', yang minggu ini meroket dari posisi 18 ke posisi 4! Kira-kira menurut kamu, bisa nembus #1 gak ya? Lets see ya...

Dan berikut full list-nya :

that's it.

Untuk tiga edisi sebelumnya, bisa kamu liat disini

Oke, guys. See you next week! Sambil menenbak siapa juaranya yah.

See ya, adios permios! Cing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar